Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka

Selasa, 03 Januari 2012

TENTANG BUNG AYATULLAH .......

 
Namanya saya Muhammad Qari' Ayatullah ..........!!!!

Asal saya dari Pademawu Timur Kecamatan Pademawu di Kabupaten Pamekasan, tepatnya di dusun kwanyar, Jln Cemara Kembar no. 26.
Kebetulan saya kuliah di Universitas Islam Madura atau lebih orang kenal dengan UIM .......!!!!!
di DPC GmnI, saya (juga kebetulan sebetulnya) ada di bagian sekretaris, yang lebih populer di sebut SEKJEND. Yup .... saya mengawali karier Organisasi saya di tingkatan DPC, melalui Sekretaris Jendral ...... he he he he he !!!! Ya .... itupun tidak karena saya menginginkannya ....!! Sesepuh saya bernah bilang  "Jabatan Itu Jangan Cari dan di Kejar. Tapi, apabila kita mendapat amanah sebagai pemimpin (jabatan apapun), maka jangan sia-siakan amanat tersebut"
Kebetulan saya Jurusan IT di campus jadi ..... ya alhamdulllah lah .... tahu dikit-dikit tentang dunia internet dan blog .......!!!!!
Mudah-mudahan media ini dapat berguna bagi Kader dan kawan-kawan GmnI di Pamekasan sebagai share dan transfer knowlegde, lebih umum lagi untuk semuanya .........bung-bung dan sarinah se Indonesia ...

Contact Person
Mobile Phone      : 081939307226
Facebook            : http://www.facebook.com/dinqari  / Email: dinQari@gmail.com


MERDEKA .......!!!!
GmnI ....!!!!!
Marhaen ................!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar