Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka

Selasa, 03 Januari 2012

Selayang Pandang DPC GmnI Pamekasan 2011-2013

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) di Kabupaten Pamekasan sudah 3 periode berlalu. Yang pertama, selaku pelopor dan pendiri GMNI Pamekasan, yakni Bung Noer Faizal, yang saat ini sedang menempuh S2 nya di Untag Surabaya. Beliau juga sebagai Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI di kabupaten Pamekasan
Bung Syaiful Anam, yang juga berasal dari Komisariat STAIN melanjutkan Estafet Perjuangan kawan-kawan di DPC. Beliau sekarang berada di Presidium GMNI sebagai Sekretaris Jendral (Sekjend) menemani Bung Tweedy Noviady sebagai Ketuanya.
Periode sebelumnya, dari Komisariat UIM mendapatkan kehormatan menjadi orang nomor satu di lingkungan GMNI Pamekasan. Dia adalah Bung Zainal Abidin atau lebih dikenal dengan Ustadz Zainal.
Tahun 2011 merupakan yang bersejarah bagi Masyarakat pamekasan dan kader GMIN. Bung Imam Khairullah, kader kepercayaan dari UNIRA terpilih menjadi Ketua DPC GMNI Periode III berikutnya, yaitu 2011-2013.
Dengan semangat membawa Pamekasan lebih maju dan berkualitas, GMNI Pamekasan terus berinisiatif mengawal kasus Korupsi daerah, isu lokal dan isu Nasional. Personel untuk tahun ini, sengaja dirampingkann menjadi 9 pengurus, meliputi Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara, Kabid Politik, Advokasi, Pengkaderan, Agitprop, Organisasi dan Kesarinahan.
Selamat Berjuang ..........!!!!
Merdeka . . . . .

2 komentar: